Gosip

Headlines News :
Home » » Harga Blackberry Merosot dratis

Harga Blackberry Merosot dratis

Written By Unknown on Rabu, 26 Juni 2013 | 20.53

AP ONLINEBIZZ : Blackbarry sebuah alat komunikasi yang sangat banyak digemari sebelum munculnya pesaing berat seperti Andoid, iPhone, Samsung dll, Peluncuran Blackbarry 10 ini membuat harap cemas karena tidak kunjung terjadi. Apa benar akan hadir di pasaran gadget atau akan terus terpuruk walaupun telah diundang beberapa jurnalis di seluruh dunia dalam rangka launcing Blackberry 10.

Harga Blackberry Merosot dratis

Blackberry mengalami penurunan harga disebabkan saingan berat seperti android contohnya yang menyediakan beberapa fasilitas canggi untuk menyaingi beberapa gadget di dunia pasaran gadget diseluruh belahan dunia.

Jika benar adanya bahwa penjualan Blackberry semakin menurun, maka siap-siap beberapa kariyawan dibelahan dunia terpaksa diberhentikan karena tidak memenuhi target. Bukan karena tidak laku namun harga semakin merosot membuat para pencipta BB tersebut terpaksa harus memberhentikan ratusan kariyawan walaupun hanya sementara sambil menunggu keluaran yang lebih canggih untuk menyaingi beberapa gadget lainnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AP ONLINEBIZZ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Sinhala Mp3