Gosip

Headlines News :
Home » » Sejarah Pertandingan Bola Dunia Paling Kacau Tahun 1950

Sejarah Pertandingan Bola Dunia Paling Kacau Tahun 1950

Written By Unknown on Rabu, 26 Juni 2013 | 21.30

Sejarah Pertandingan Bola Dunia Paling Kacau Tahun 1950


AP ONLINEBIZZ : Fenomena Piala Dunia Paling kacau diseluruh dunia adalah pada saat diadakan di Brazi pada tahun 1950, karena banyak hal yang membedakan. Saat ajang piala dunia di brazi hanya ada 13 tim yang ikut karena banyak dari Negara lain memilih untuk undur diri karena mempunyai alasan masing-masing.

Pada fase grup, hanya terdapat 13 tim nasional yang ikut berkompetisi. Hal tersebut disebabkan oleh banyaknya tim yang memutuskan untuk menarik diri, baik sebelum, selama, maupun setelah kualifikasi dengan alasan yang berbeda-beda pada masing-masing negara.

Beberapa tim pemain bola dunia memutuskan untuk mengundurkan diri baik sebelum main, saat main berlangsung dan sesudah main, setelah kualifikasi dengan alasan masing-masing, dua Negara yang mengundurkan diri saat Drawing Fase Group adalah Negara Prancis dan India

Keputusan India tersebut didasarkan atas peraturan yang melarang tim bermain tanpa sepatu, sehingga Grup 3 hanya ditempati oleh tiga negara, yakni Swedia, Italia dan Paraguay.

Alasa India mengundurkan diri disebabkan aturan main yang tidak bisa menggunakan sepatu sehingga group tiga hanya ditempati oleh tiga Negara, Paraguay, Italia dan Swedia, saat itu juga prancis mengundurkan diri secara tiba-tiba sehingga tersisa hanya 2 tim di Group 4.

Sejarah yang memecahkan rekor Dunia dalam pertandingan sepak bola dunia di tahun 1950, bahkan pertama dan terakhir kalinya, sang juara yang tidak ditentukan dari satu pertandingan.

Sumber:

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AP ONLINEBIZZ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Sinhala Mp3