Gosip

Headlines News :
Home » » Dua Gadget Canggih Incaran Masyarakat

Dua Gadget Canggih Incaran Masyarakat

Written By Unknown on Rabu, 26 Juni 2013 | 20.15

AP ONLINEBIZZ : Beberapa perangkat lunak canggih yang hadir di Tahun 2013 Membuat kita kebingungan mana yang harus dipilih karena semua yang keluar di tahun 2013 ini sangat bagus dan indah namun kita belum tau pasti fasilitas yang disediakan dalam perangkat tersebut.




Sebuah Perangkat baru yang dirancang oleh Prashant Chandra The Fujitsu Lifebook adalah sebuah alat perangkat yang sengaja konsep untuk bersaing dipasaran. Sebenarnya perangkat ini hasil dari sebuah kompetisi pada tahun 2011 lalu dan dinyatakan bahwa The Fujitsu Lifebook 2.013 sebagai transformer di dunia gadget.

Lifrbook 2.013 sudah dilengkapi dengan camera digital, ponsel dan tablet, semua dirangkum menjadi satu namun bisa dibongkar pasang semuanya tanpa menemukan kesulitan dalam menggunakan alat perangkat The Fujitsu Lifebook 2.013.

iPad 5

Setiap alat canggih yang diproduksi dan yang dipasarkan pasti ada penerusnya seperti iPad 4 diterkan oleh iPad 5, sebuah iPad yang jauh lebih ringan dari iPad 4, walaupun iPad 4 baru tahun kemarin di pasarkan namun Apple memiliki jiwa yang sangat inotiv sehingga menciptakan sesuatu yang baru untuk bersaing di pasaran gadget. iPad 5 menurut kabar akan dilauncing di akhir tahun 2013 ini, siap-siap untuk menikmati iPad yang ringan dan tipis ini.


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AP ONLINEBIZZ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Sinhala Mp3