Gosip

Headlines News :
Home » » Gosip Terbaru Charly dan Terry Putri Pacaran

Gosip Terbaru Charly dan Terry Putri Pacaran

Written By Unknown on Selasa, 25 Juni 2013 | 20.13

http://ap-onlinebizz.blogspot.com/

AP ONLINEBIZZ : Presenter Terry Putri yang dikabarkan sudah ceria dan hidup menjanda itu kini diterpa gosip bahwa Terry sedang berasmara dengan Vocalis Band papan atas Charly Setia Band, Foto mesrah mereka beredar luas di internet, entah siapa yang dapat foto mereka berdua sehingga bisa sampai beredar dengan cepat.

Dalam foto tersebut terlihat mereka berdua sangat mesrah sekali, kedekatan mereka dalam foto yang beredar sangat akrab, foto yang dikutip saat acara musik. Kelihatan terry memakai gaun seksi warna merah, sedangkan Charli memakai baju warna putih.

Padahal Charly adalah seorang calon Bupati Garut, tiba-tiba di terpa gosip yang tidak sedap didengar, kedekatannya bersama janda cantik seorang presenter Bola Terry Putri.

Mereka masing-masing menutup mulut tentang kedekatan mereka saat dihubungi lewat via telepon, mereka enggan berkomentar, Awal pertama kali vocalis Setia Band Charly dan Presenter Bola Terry Putri saat syuting sebuah Film "Jangan Menangis Sinar"

Gosip Beredar Foto Intim Charly dan Terry Putri ini membuat beberapa media terus mengejar ingin mendapat kebenaran dari kedua pihak, apakah mereka memang benar ada hubungan special.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AP ONLINEBIZZ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Sinhala Mp3