Gosip

Headlines News :
Home » » Foto Mesrah Charly dan Terry Putri

Foto Mesrah Charly dan Terry Putri

Written By Unknown on Selasa, 25 Juni 2013 | 20.22


http://ap-onlinebizz.blogspot.com/

AP ONLINEBIZZ : Gosip Terbaru kembali lagi menghantam rumah tangga seorang artis papan atas Charly Setia Band, dikabarkan bahwa charly berselingkuh dengan artis Terry Putri, saat di wawancarai tentang gosipnya bersama Terry Putri, Charli enggan mengungkap hal tentang gosipnya yang beredar luas di Internet.

Mantan Group Band ST12 ini, selalu menghindar saat di ungkit tentang gosip perselingkuhannya bersama terry putri. "No Coment" jawabnya ringkas waktu dihubungi melalui via telpon senin kemarin.

Charly dengan Janda cantik ini, mulai beredar gosipnya ketika foto mereka selalu berdua saat acar konsert, saat itu charli kelihatan mesrah saat duduk berdampingan dengan janda cantik terry putri, kabar lain juga mengabarkan kedekatan charly Setia Band dengan Terry Putri ketika mereka sedang syuting film, mereka berdua di sebut cinta lokasi.

Terry juga enggan membahas tentang kedekatan mereka berdua. Mungkin ini hanyalah strategi untuk mendongkrak Film mereka yang berjudul " Jangan Menangis Sinar".

Untuk lebih lanjut tunggu kabar Foto Mesrah Charly dan Terry Putri berikutnya, untuk saat ini Charly daan Terry Putri masih menghindar dan enggan membahas tentang kedekatan mereka berdua.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AP ONLINEBIZZ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Sinhala Mp3